Software disk digger

Pusing ...coy
Saat aku kontrol sejauh mana pengerjaan KTI siswa kelas XI IPS 2, aku temukan ada keluhan satu siswi bahwa pengerjaan proposal yang sudah dibuatnya hilang. Ia bilang bahwa flashdisk yang dijadikan back up datanya sudah diformat. Dan setelah dicari-cari dengan berbagai cara ternyata tidak ketemu. 

Aku coba pencahkan masalanya. Aku pinjam flaskdisknya, kemudian aku pakai software disk digger. Dan tidak berapa lama, file-file yang sudah hilang satu persatu muncul, termasuk file KTI nya. Senang juga akhinya bisa bantu memecahkan masalah orang lain.

Memang software disk digger ini hanya sofware portable, yang ukuran filenya kecil. Namun jangan disepelekan. Walaupun ukuran  kecil, software ini ampuh juga mencari file-file yang sudah lama hilang. Software ini tidak kalah dengan recovery Pandora, ataupun Recuva. Berbagai file yang hilang baik berupa ppt, jpeg, docx dan file-file lainnya dapat dengan mudah ditemukan. Penasaran dengan software ini. Silahkan download dan coba hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar